Jasa Pengetikan di Jakarta Utara

Jasa Pengetikan di Jakarta Utara
Jasa Pengetikan di Jakarta Utara | Untuk mencari Lokasi Penyedia Jasa Pengetikan Online di Jakarta Utara teman - teman sudah berada di website Seven S Cener yang bergerak di Bidang IT Center yang membuka layanan seperti Pengeetikan, Edit File / foto, Pembuatan Slide Presentasi Powerpoint di Jakarta Utara, Pembuatan Website atau Blog dan lain - lainnya. Kebetulan Layanan kami dengan online jadi rekan - rekan yang mau menggunakan Jasa Pengetikan terlebih dahulu anda menyiapkan softcopy berupa scanan atau kalau belum memiliki softcopy silahkan teman - teman foto saja hardcopy nya menggunakan kamera anda atau ponsel nda kemudian silahkan kirim ke email kami, berikut adalah syarat - syarat atau step by step menggunakan jasa atau layanan kami:
  1. Hubungi bagian admin kami dulu untuk mengkonsultasikan masalah harga dan lain - lain karena setiap kasus pengetikan akan berbeda tergantung jenis ketikannya
  2. Kalau sudah deal masalah harga silahkan teman - teman mengirimkan softcopy berupa scanan, foto hardcopy anda kemudian kirim ke email kami
  3. Nah untuk hasil ketikannya kami akan kirim kembali ke email anda
  4. revisi sampai fix tanpa di minta ongkos lagi
Dengan catatan : Anda terlebih dahulu  melakukan Pembayaran minimal DP 30% dari total biaya pengetikan dan sisanya bisa dibayar setelah dokument anda selesai diketik.

Bagaimana apakah teman - teman sudah paham?? atau masih bingung??? jika masih kesulitan dalam memahami penjelasan diatas silahkan teman - teman bisa langsung menghubungi bagian admin kami di no telp. 081999293550. Silahkan telp atau sms, jika telp teman tidak diangkat oleh bagian admin kami berarti ada full job silahkan teman - teman tinggalkan pesan melalui sms.
Untuk pengetikan sendiri kami menerima:
  1. Pengetikan Skripsi
  2. Pengetikan Proposal
  3. Pengetikan Makalah
  4. Pengetikan Tesis
  5. Pengetikan RPP
  6. Pengetikan soal
Selain menu diatas yang merupaka layanan kami, kami juga menerima Jasa Pembuatan Slide Presentasi Powerpoint di Jakarta Utara, sekian informasi tentang Jasa Pengetikan di Jakarta Utara.